Jumat, 16 Oktober 2015

Casillas Akan Takut Jika Berlawanan Dengan Messi | Agen Bola Piala Eropa 2016

Casillas Akan Takut Jika Berlawanan Dengan Messi | Agen Bola Piala Eropa 2016

Casillas Akan Takut Jika Berlawanan Dengan Messi

Bola54 ~ Iker Casillas yang merupakan mantan penjaga gawang Real Madrid membuka rahasia tentang penyerang yang paling ditakuti selama dia merumput di La Liga. Bagi Casillas, Penyerang Barcelona Lionel Messi adalah penyerang paling menakutkan.


BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Messi adalah lawan yang paling sulit bagi saya, selalu Messi. Saya telah bertemu dan melawannya beberapa kali," ujar Casillas seperti yang di beritakan Bola54, Jumat (16/10). Selain komentar mengenai Messi, Casillas juga sempat berkomentar tentang karirnya sewaktu masih merumput di Madrid dan Timnas Spanyol, Bagi Casillas, dari sekian banyak penyelamatan yang pernah dilakukan, momen terbaik adalah sewaktu melawan Bayer Leverkusen dan juga saat melawan Belanda di final Piala Dunia 2010.

AGEN BOLA


"Penyelamatan terbaik saya adalah sewaktu melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions pada final 2002 dan pada final Piala Dunia 2010 saat menepis sepakan Arjen Robben," tambah pemain yang berusia 34 tahun tersebut.

BANDAR BOLA


"Secara mental anda juga harus kuat jika ingin menjadi penjaga gawang. Menjadi penjaga gawang membuat anda berada di dalam resiko yang cukup besar. Anda harus berani dan memiliki intelejen yang tepat. Saya senang menjadi penjaga gawang sejak saya masih kecil," ujar Casillas seperti yang dikutip Bola54.

PIALA EROPA


"Saya selalu marah ketika gawang saya jaga kebobolan gol. Jadi saya tidak akan pernah mengingat itu karena merupakan pengalaman yang tidak menyenangkan jika gawang yang saya jaga kebobolan bola.

TARUHAN BOLA


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum segera hubungi Customer Service online kami di BOLA54.net dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar